Jumat, 20 April 2012

I love this drama


A nice drama, interesting, the story is not boring, acting Lee min ho as lee yoon sung so total, and from some of articles that I read was in the making of this drama Lee Min Hoo only sleep 2 hours a day only, woww! And playing with Park Min Young as Kim Na-na is also very impressive in my eyes as someone who new likes drama korea. I love this drama.

This is a synopsis

City Hunter  merupakan drama korea yang terdiri dari 20 episode, di angkat dari cerita manga Jepang, (dengan nama yang sama) oleh Tsukasa Hojo. Buku ini diterbitkan oleh Shueisha dalam Weekly Shonen Jump 1985-1991. Tetapi dalam serial drama Korea City Hunter ini alur ceritanya sedikit mengalami perubahan dari cerita aslinya.
Lee Min Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo dari Boys Over Flowers) adalah pemeran utama  sebagai Lee Yoon-seong , lelaki playboy, tampan, berkarisma, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan di hadapan para wanita. Salah satu kelebihannya adalah bahwa dia seorang playboy yang mempunyai keterampilan dalam memecahkan misteri.
Park Min Young yang berperan sebagai Kim Na-na akan menjadi bunga cinta dari Lee Mi Ho dalam drama.
City Hunter ini menceritakan tentang city hunter yang ingin membalas dendam kepada orang-orang yang telah mengkhianati dan membunuh ayahnya pada 27 tahun lalu. Di sini Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Yoon Sung diculik oleh salah satu teman ayahnya Lee Jin Pyo yang menjadi salah satu pasukan elit yang berhasil selamat dari pembunuhan tersebut. Untuk itu Lee Yoon Sun (Lee Min Ho) diasuh dan diajarkan menjadi seorang pria tangguh di pegunungan Thailand. Tidak hanya itu saja Lee Yoon Sung pun juga dikirim ke MIT di Amerika Serikat untuk belajar teknologi informasi agar dapat masuk ke Blue House (Istana Kepresidenan Korea).
Setelah masuk menjadi tim MIT di Blue House Lee Yoon Sung pun bertemu dengan agen Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young.  Sebelum bertemu dengan Kim Na Na, Lee Yoon Sung telah diingatkan oleh ayah angkatnya agar tidak jatuh cinta kepada seorang wanita, tetapi Lee Yoon Sung ternyata diam-diam menyukai agen Kim Na Na.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar